Wisata Ke Pantai La Perouse Australia Bersama Kaos Barong Bali

Posted by Ronita 28/12/2016 0 Comment(s) Sablon Digital,Paket Usaha,

Di ujung tahun 2016 tepatnya bulan desember, saya dan keluarga mendapatkan anugerah bisa berkunjung ke Sydney Australia untuk menjemput pujaan hati yang telah menyelesaikan studi S3 nya di UNSW. Tugas belajar yang panjang yang telah dia mulai sejak empat tahun lalu. Di awal studinya, saya ikut tinggal di Sydney selama kurang lebih 2,5 tahun dan selama berada disana ada satu tempat yang sangat saya sukai yaitu pantai La Perouse. Pantai La Perouse ini merupakan pantai yang bergandengan dengan Botany Bay National Park dan disana ada museum yang entah museum apa. Saya tidak terlalu tertarik dengan museumnya karena setiap ke pantai ini saya lebih suka duduk di pasirnya yang putih sembari menunggu matahari terbenam dan melihat hilir mudik pesawat yang akan mendarat di bandara.

 

Pantai La Perouse sendiri dikenal sebagai tempat mendaratnya team ekspedisi Prancis pimpinan seorang navigator Jean-Francois de Galaup comte de Laperouse yang diutus Raja Louise XVI untuk berlayar ke Asia pada tahun 1741. Kabarnya team tersebut tidak bisa menetap disana lebih lama karena tidak bisa menemukan air tawar sehingga mereka tidak tertarik untuk menguasai daerah tersebut. Di beberapa kalangan menyebutkan seandainya team tersebut berhasil menemukan air tawar mungkin australia akan menjadi koloni prancis bukan koloni inggris seperti sekarang. Karena sejarah inilah pantai yang berdekatan dengan bandara Sydney King Smith Kingsford ini dinamai La Perouse. 

 

Karena kami akan pulang ke Indonesia for good, maka mengunjungi pantai La Perouse untuk kesekian kalinya adalah salah satu agenda wajib yang saya jadwalkan selama berada di Sydney kemarin. Akan tetapi kunjungan saya ke pantai yang ombaknya sangat tenang karena berada di daerah teluk ini lebih spesial karena saya pergi bersama kaos barong bali produksi ronita. Kaos barong ini sukses mencuri perhatian para bule dan semoga saja mereka akan tertarik untuk membelinya he he he. Akan tetapi kalopun bule belum tertarik membelinya setidaknya dengan kaos barong keren ini saya bisa membagikan photo yang keren dan pasti akan membuat anda tertarik untuk membeli kaos barong produksi ronita. Silakan cek disini jika ingin membeli kaos barong bali.

 

Pantai ini memiliki air yang dingin dan angin yang lumayan kencang sehingga sangat pas untuk mengajak keluarga hang out disana. Di pantai ini juga sering dipakai untuk photo pre wedding karena memang nuansa alamnya cukup menarik. Jadi jika anda berencana untuk travelling ke Sydney maka pantai ini bisa jadi pilihan selain pantai yang sudah terkenal seperti Bondi, Cooge ataupun Maroubra. So inilah photo-photo keseruan selama bermain di pantai La Perouse bersama kaos barong bali produksi ronita, semoga bisa menginspirasi anda untuk mau membeli kaos budaya Indonesia produksi ronita.

 

kaos barong bali stabilo ronita

Di belakang saya adalah hamparan pantai la perouse berpasir putih dan sebelahnya adalah restoran serta rumah-rumah penduduk. Photo di atas saya ambil sekitar jam 7 malam sebelum waktu magrhib di Sydney. Di langit biru sebelah kanan atas adalah penampakan bulan bukan matahari, begitulah kondisi langit Sydney kalo sedang cerah, kita akan bisa dengan mudah melihat bulan dan bintang.
 

kaos barong bali indonesia

Ini photo sebelum berangkat dan tempat parkir mobil yang luas serta dekat banget sama lokasi pantainya sehingga tidak perlu jalan jauh. Oh ya, semua pantai di Sydney itu gratis masuknya, tidak ada bayar karcis masuk dan parkir seperti di negara kita. Semoga saja suatu saat pemerintah kita bisa mengatur lebih baik pantai-pantai di Indonesia karena potensi pantai indonesia tidak kalah dengan pantai2 di luar negeri.

 

kaos barong bali

 

Pantai La Perouse memiliki dua posisi, satu di sebelah bawah dan satu di sebelah atas. Yang sebelah bawah merupakan pantai pasir putih tanpa batu atau karang, sangat cocok untuk leyeh di pasir dan berenang. Sedangkan di bagian atas merupakan pantai dengan batu-batu karang yang cukup indah bentuknya tetapi harus hati-hati kalo mau turun kesana. BIasanya di spot ini banyak orang memancing atau duduk-duduk sambil menikmati matahari terbenam. Di dekat parkiran ada area padang rumput yang lumayan besar dan bisa dijadikan tempat duduk-duduk untuk melihat bare island lengkap dengan jembatannya. Yang jelas enak deh kalo mau eksplor daerah di sekitar la perouse ini karena anda akan menemukan banyak pemandangan indah disana.

 

kaos barong bali

 kaos barong bali ronita

 

Salah satu keseruan bermain di pantai ini adalah suasana sunsetnya, sayang saya hanya memakai kamera hape jadi tidak terlalu bagus hasil photo bermain dengan mataharinya. Itulah sekelumit cerita serunya berwisata di pantai La Perouse Australia bersama kaos barong bali Indonesia, sebuah kaos budaya Indonesia yang memang kami produksi untuk terus eksis di dunia sablon digital printing. Anda juga bisa melihat proses produksi kaos barong bali ini di video berikut

 

Untuk informasi tentang transfer paper stabilo yang kami pakai untuk memproduksi kaos barong dapat anda lihat di link berikut ini : Transfer Paper Stabilo RONIta

Leave a Comment